Translate

Rabu, 02 Januari 2013

Bacaan Basmalah

Berikut ini 15 khasiat basmalah:
1. Dapat menghilangkan kesulitan


Di baca setiap akan menghadapi sesuatu yang menyulitkan. insya allah, apapun yang di rasa sulit itu akan mejadi mudah baginya.
 2. Dapat Mendatangkan segala macam hajat

Di baca sebanyak 13.000 kali sesudah shalat hajat 2 rakaat, dan setiap kali mendapat 1000 kali bacaan, bacalah doa shalawat atas nabi. setelah itu berdoalah kepada allah, agar hajatnya di kabulkan. insya allah dengan usaha yang demikian ini, apapun hajatnya akan lekas terkabul.
3. Dapat menundukkan orang zalim

Di baca sebanyak mungkin ketika akan pergi menghadap orang zalim yang di maksud, insya allah orang zalim itu tidak akan menzalimi dan bahkan berubah menaruh belas kasihan.
4. Dapat keselamatan dalam peperangan

Tulislah basmalah dengan huruf arab sebanyak 190 kali pada kain atau kertas yang putih, lalu di bawa ke medan tempur, insya allah dalam pertempuran akan terhindar dari sambaran senjata atau sasaran peluru dari musuh.
5. Dapat menyembuhkan segala macam penyakit

Di baca 100 kali pada bagian yang terasa sakit, insya allah lekas sembuh, tapi janganlah lupa usaha lahir.
6. Dapat melariskan barang dagangan

Di baca 900 kali tiap hari selama 7 hari berturut turut. ketika akan membacanya harus berniat barang dagangannya nanti akan laris terjual, insya allah setelah 7 hari barang dagangannya akan laris terjual.


7. Dapat mendatangkan ikan dari segala penjuru

Tulislah basmalah pada lempengan timah hitam, kemudian taruhlah lempengan tersebut pada alat penangkap ikan anda, insya allah ikan-ikan akan berdatangan dari segala penjuru.
8. Dapat menyuburkan tanah yang tandus

Tulislah basmalah 90 kali pada krtas atau kain putih, lalu di lipat dan dimasukkan ke dalam botol, setelah itu di pendam dalam tanah, insya allah tanah yang dulunya tandus menjadi subur.
9. Dapat menjauhkan kebencian orang lain



Tulislah basmalah pada kertas atau kain putih. menulisnya pada awal bulan muharram sebanyak 99 kali, lalu di lipat untuk di bawa kemana saja pergi, insya allah semua orang yang melihatnya akan merasa senang, sehingga terjauh dari kebencian.
10. Dapat membangkitkan rasa cinta

Dibaca sebanyak 333 kali pada suatu gelas yang diisi dengan air, kemudian airnya diminumkan pada orang yang di maksud, insya allah orang yang asalnya benci itu akan berubah menjadi rasa cinta kepada orang yang di bencinya.
11. Dapat menambah kewibawaan di hadapan musuh

Berpuasa pada hari kamis dan usahakan berbuka dengan kurma atau anggur kering. dan setelah selesai shalat magrib, bacalah basmalah sebanyak 300 kali, demikian pula selesai shalat isya bacalah sebanyak mungkin sehingga terlelap tidur, setelah itu tulislah basmalah pada kertas atau kain putih kemudian di bawa menghadap musuh, insya allah musuh akan merasa takut dan bahkan menaruh hormat.
12. Dapat mencerdaskan akal fikiran




Di baca 900 kali di sebuah gelas yang diisi air, kemudian diminumkan pada orang yang bebal otak, insya allah dengan usaha yang demikian dapat mencerdaskan fikirannya, lakukanlah berulang kali.
13. Dapat menjauhkan dari godaan syetan

Di baca sebanyak 21 kali ketika akan berangkat tidur, insya allah di dalam tidurnya nanti di jauhkan dari godaan syetan. selain itu akan di jauhkan dari pencurian, malapetaka, dan mati mendadak.
14. Dapat  mendatangkan kewibawaan yang besar

Tulislah dengan huruf arab sebanyak 700 kali pada kertas atau kain putih kemudian dilipat untuk di bawa pergi kemana saja, insya allah orang yang membacanya mendapat kewibawaan yang besar, sehingga semua orang akan meraih simpati kepadanya.
15. Dapat menguruskan tubuh syetan

Di baca setiap akan makan dan minum, dengan demikian syetan tidak akan berani menemani makan dan minum anda, sehingga tubuhnya akan menjadi kurus.

Demikianlah di antara khasiat-khasiat "BASMALAH", namun sebenarnya masih banyak lagi yang lainnnya, tapi lain waktu akan saya postkan lagi. semoga bermanfaat.
selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar